22 Personil Samapta Polres Mamuju Diterjunkan di TPS Rawan di Kalukku

2enam.com, Mamuju : Guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan pada saat hari pencoblosan Pemilu 2019, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. kembali menerjunkan personil Samapta Polda Sulbar pada hari selasa (16/04/2019).

Sebanyak 22 (dua puluh dua) orang personil samapta tersebut rencananya akan ditempatkan di TPS – TPS rawan yang tersebar di Kecamatan Kalukku dan sekitarnya.

Kapolres menyebutkan bahwa penambahan personil di Kecamatan Kalukku merupakan bentuk antisipasi dari Polres “Metro” Mamuju akan timbulnya hal – hal yang tidak di inginkan pada saat hari pencoblosan nanti utamanya di TPS – TPS yang berada di daerah rawan.

Ia juga menjelaskan bahwa TPS yang berada di daerah – daerah rawan yang dimaksud adalah daerah yang memiliki akses jalan yang sulit dijangkau, seperti TPS yang berada di pegunungan ataupun TPS yang hanya bisa dijangkau dengan menyeberangi sungai.

“Kami telah menerjunkan personil tambahan dari Samapta Polda Sulbar untuk mem back-up pengamanan di Kecamatan Kalukku, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan pada saat hari pencoblosan nanti, utamanya bagi TPS – TPS yang berada di daerah rawan”, Tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!