Dugaan Korupsi Bendungan Irigasi Desa Lara, Polres Mamuju Akan Menindaklanjuti

2enam.com , Mamuju, Kapolres Mamuju  AKBP Sonny Mahar Buddy Adityawan siap menindak lanjuti laporan dugaan korupsi pembangunan bendungan Irigasi didesa Lara Mamuju tengah.

Dikatakan adanya laporan dari sejumlah lembaga mahasiswa dan LSM kepala Polres Mamuju terkait dugaan korupsi pembangunan bendungan irigasi persawahan di desa Lara kecamatan karossa mamuju tengah kan menjadi perhatian Kapolres Mamuju.

“Kami akan menindak lanjuti apa yang menjadi laporan terkait dugaan korupsi pembangunan bendungan desa Lara. Menurut, Sony ketika melihat bukti – bukti yang diserahkan di duga kuat memang terdapat dugaan korupsi dalam pembangunan bendungan irigasi persawahan tersebut”.Ujar Kapolres Mamuju AKBP Sonny

Lebih lanjut  pihaknya akan mengirimkan tim kelapangan untuk melakukan penyelidikan demi memastikan apakah dalam pembangunan tersebut terdapat dugaan korupsi meski bukti bukti yang diserahkan telah memenuhi unsur dugaan korupsi.

Sebelumnya, sejumlah mahasiswa dan LSM mendesak kapolres Mamuju untuk melakukan penyelidikan terhadap pembangunan bendungan irigasi persawahan di desa Lara ‎kecamatan karossa Mamuju tengah karena diduga kuat ada unsur korupsi didalamnya. (RS*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *