Asnar Bocah Takaurangan Belum Ditemukan

Mamuju, Sulbar37 views

2enam.com, Mamuju : Asnar, bocah sembilan tahun ini tiba-tiba menghilang, di sekitar rumahnya, di Lingkungan Takaurangan, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Anak sulung pasangan Akking dan Anti ini, dikabarkan hilang sejak Rabu pagi, (1/8/2018).

Korban menghilang pukul 08.00 wita. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban.

Asman, paman korban mengungkapkan, usai mencuci, ibu korban menyuruh Asnar pulang terlebih dulu. Dia ingin menjemur pakaian yang telah dicucinya. Sang ibu pun kaget lantaran korban tak berada di rumah. Pihak keluarga pun mencari korban di sekitar kejadian. Sayang, upaya itu membuahkan hasil.

“Kami sudah sasar lokasi kejadian. Bahkan kami babat hutan. Tapi korban tidak ditemukan. Kondisi korban hanya menggenakkan baju kaos,” ungkap Asman, Senin malam (6/8/2018).

Asman belum tahu dugaan hilangnya korban. Apakah diculik atau terdapat kejadian lain. Asman pun tidak yakin korban tersesat. Lokasi kejadian sudah menjadi tempat bermain bagi korban.

“Tidak mungkin (tersesat, red). Dia tahu persis daerah ini,” yakinnya.

Kepala Pos Basarnas Mamuju, Fatur Rahman mengungkapkan, lima personelnya bersama stakeholders lain telah mencari korban sejauh enam kilometer (km). Namun hingga hari ke enam ini, belum ada tanda-tanda keberadaan korban. “Hasilnya masih nihil,” tandas Fatur.

Komentar