New Honda PCX Resmi Dilaunching Di Mamuju

2enam.com, Mamuju, Main Dealer PT. Astra Motor Makassar  bekerjama dengan Astra Motor Mamuju dan NSS Mamuju, menggelar acara Launching  produk terbarunya yaitu New Honda PCX, di Mamuju , Sulbar 07/04/2018

Menurut Kepala Promosi Astra Motor  Faizal Arwys .acara ini diselenggarakan guna memperkenalkan produk terbaru Honda PCX.

Warga yang hadir sangat antusias dengan pendatang baru Honda PCX yang terlihat semakin memadati  cafee bangi Kopi Dengan kehadiran New Honda PCX yang memiliki empat warna yaitu glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red.

New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara. Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya.

New Honda PCX memberikan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni antilock braking system (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.
Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah.

Dilengkapi dengan enhanced smart power (ESP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Honda PCX dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda

Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga on the road (OTR) Rp. 29.510.000 untuk tipe CBS dan Rp. 32.520.000 untuk tipe ABS.

Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan jaket dan Helm Exclusive. Salam Satu HATI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *