13 Atlet Lolos Seleksi Tim Rugby Sulbar

2enam.com, Mamuju, Sebanyak 13 atlet berhasil lolos seleksi tim Rugby Sulawesi Barat (Sulbar) yang dipersiapkan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rugby di Jakarta.

Seleksi tahap akhir tim Rugby Sulbar diadakan di Mamuju, Jumat (20/10/17), dalam seleksi tahap akhir tersebut diikuti oleh 21 atlet dari berbagai daerah di Sulbar.

Sekertaris PRUI Sulbar Givan Andra Pratama mengatakan bahwa para atlet yang lolos akan mengikuti Kejurnas Rugby.

“Ke 13 atlet rugby tersebut akan membela kontingen Sulbar dalam Kejurnas Rugby yang dilaksanakan pada tanggal 25-26 oktober 2017 mendatang, dan akan diberangkatkan pada tanggal 23 Oktober nanti,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika keikutsertaan tim Rugby Sulbar pada Kejurnas kali ini berkat dukungan Ketua Umum PRUI Sulbar Muhammad Afzal Mahfuz.

“Dan tentunya kami sangat bersyukur karena bapak Muhammad Afzal Mahfuz sekaligus ketua umum PRUI Sulbar yang menjadi sponsor utama bahkan menjadi sponsor tunggal kontingen Sulbar dalam Kejurnas Rugby yg dihelat di Kuningan Jaksel,” tuturnya.

Berikut nama dan asal daerah ke-13 atlet yang lolos seleksi tahap akhir. Polman (Isra, Ilham, Herwin, Brekes, Jasmin, Azis, Abd Rahman) Mamuju (Risal, Yudi, Hendra, Akbar, Randi ) Mamuju Utara (Rusdi ) (Rs/74b/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *