Kapolda Sulbar; Kebersihan Sebahagian dari Iman

2enam.com, Mamuju, Minggu, 24 September 2017 Pukul 04:20 Wita, bertempat di Masjid Dekat Kediaman Rumah Jabatan Kapolda Sulbar Samping Sekertariat Majelis Ta” Lim Marmatunnajah jl. Musakarim Kel. Karema Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar telah dilaksanakan Mi”Oro Siola ( Duduk Bersama) Kapolda Sulawesi Barat.

Kegiatan diawali dengan melakukan Sholat Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan pemberian Ta”lim Darul Mahabbah Kepada para Jamaah Untuk Lebih Meningkatkan Keimanan Kepada Allah SWT, Selanjutnya Dilakukan Zikir Bersama dan Melakukan Musyawarah Islam Bersama Masyarakat yang Berada di Masjid.

Setelah Kegiatan ibadah Selesai dilanjutkan dengan Mi”Oro Siola ( Duduk Bersama) Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar. Sambil mencicipi hidangan sarapan Pagi. Dalam Kegiatan ini Baharudin Membahas tentang Kebersihan. disekitar Masjid Sebagai Program dukungan kepada Pemkab Mamuju dengan “Mamuju Mapaccing”

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin DJafar mengatakan bahwa selain menjaga lingkungan tetap indah Kebersihan juga merupakan Sebagian dari pada Iman.

” Kebersihan itu sebagian dari pada Iman, olehnya itu mari kita bersih-bersih, semua harus bersih, rumah, tempat ibadah dan lingkungan kita semuanya harus bersih.” Kata Kapolda Sulbar

Setelah Mendapatkan Hasil yang Mufakat Kapolda Sulbar yang didampingi Pejabat Utama Polda Sulbar dan Jemaah sertah Masyarakat Sekitar Melakukan Kerja Bakti Membersikan Selokan, Kamar mandi, dan Rumput Liar yang Berada disekitar Masjid.

Hadir mendampingi Kapolda yakni ,Pejabat Utama Polda Sulbar, Tokoh Agama dan Majelis Ta’ Lim Marmatunnajah serta masyarakat sekitar.

Diakhir kegiatan Kapolda Sulbar berharap agar kiranya kegiatan seperti ini terus berlanjut walaupun dirinya tidak berada di tempat. (Hms-PoldaSulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *